Selasa, 22 Mei 2012

The Last Night

Kemarin adalah malam di mana gue bisa luangin waktu buat si dia sebelum dia berangkat ke Jakarta. Heleh..heleh kayak mao ditinggal pergi bertaon taon aja. Gue habisin waktu ma dia di STSI. Yah, ngobos2 gitu dech. Tapi gue masih pengen lama sich di situ ma dia. Hiks hiks hiks ..
Eits,
malam itu gue sempet dapet kecupan di kening berkali kali hluw..Hahasiiikkk..Gue suka banget dapet kecupan di kening dari dia. Kesannya romantis abiez dech. Kalo dibikin komik manga gitu, so pasti yahud banget . Jhiah, malah berkhayal tingkat kabupaten. Hahahaha...
Malam yang indah bertaburan bintang..Silahkan dibayangan sendiri dech kayak gimana itu. Ahihihihi..Tapi dia beri aku 1 pesen selama dia gak ada di samping gue. Pesennya sich simpel. Mao tau? Mmm.................Yah, dia cuma pesen gak sah kluar2. Tapi kalo kepaksa harus kluar, dia pesen ma gue buat slalu kasih kabar  kalo gue mao kluar ke mana. Simpel kan pesen darinya? Hehehehe..
Gue bakalan kangen mulu nieh ma dia..Padahal kepergian dia cuma 3 harian doang. Gubraaaaaaaaaaaaakkkk. Hahaha...

0 komentar: